Minggu, 05 Juni 2011

KIMCHI Indonesia

My first posting in Juni is about KIMCHI, yeah.... Akhirnya jadi juga nonton KIMCHI (4 Juni 2011 di Istora Senayan), setelah bimbang selama sebulan lebih, tepatnya awal April. Dari pertama kali dapet info dari teman kalo Super Junior bakal ke Indonesia. Hanya satu yg ada dalam pikiran saat itu. Harus Nonton! Mulailah cari-cari info tentang kebenerannya, *takut cuma hoax doank. Ternyata benar, si promotor WProduction-lah yang telah berjasa untuk menghadirkan Super Junior untuk pertama kali di Indonesia. Kamsahamida WProduction ^^
Ternyata gak segampang itu nonton konser mereka karena setelah pihak promotor mengumumkan tentang harga tiket, saya cuma bisa gigit jari :(( (Duit lagi ngepres, lagi banyak pengeluaran, refund JYJ belum dikembalikan jg saat itu *eh malah curcol.. hahaha) Sempat kepikiran mundur aja deh, nunggu SS4 aja. 
Karena masih penasaran jg, saya nekat ikut antrian pembelian tiket di GI. Sekalian untuk beliin teman. Dan ternyata oh ternyata, sold out tribun 2 pada jam 10.00. Padahal harusnya jam 10.00 loket baru buka. Mumpung masih disana, saya antri yg festival 1. Sudah 3 Jam belom ke baris depan jg. Hopeless campur laper plus mikir duit bakalan abis dalam sekejap, saya mundur :(( alias gak jadi beli tiket. Masih penasaran jg, saya coba beli online lewat fanbase, twitter, dll.. eh harganya malah lebih mahal >.< *gak jadi lagi*. Saya stuck sampe H-1. Akhirnya coba untuk mutusin ikutan jemput super junior di Bandara Soetta.
Bener-bener galau saat itu, mulailah buka kaskus. Si agan agan ini ternyata jual tiket kimchi murah, mulai ada pencerahan saat itu. Singkat kata, jam 8 pagi hari H alias 4 Juni 2011 saya deal beli tiket dan jam 10 pagi tiket udah ditangan.. Aigoooo (langsung mules-mules bayangin bakalan ada ditengah2 konser).

Karena udah janji ama teman bakal ikutan jemput dibandara akhirnya saya berangkat. Jam 12 nyampe sana, dan udah rame banget. ELF emang mantaplah pokoknya. Lee Donghae akan tiba jam 13.00 dan yang laennya jam 15.25 . Dan sepertinya bikin saya kapok untuk ikutan acara menjemput artis :p Stalking gak jelas, lari sana lari sini. Teriak sana sini, padahal belom jelas udah dateng apa belom. Alhasil, saya sama sekali  nggak ngeliat oppa oppa SUJU disana. huft. 
Langsung mutung karena mepet juga, jam 5 sore langsung naek damri menuju GBK (perut mules lagi, deg deg-an). Tapiiii Yesss.. KIMCHI, i'm coming ^^ finnaly.
Seperti yang dibilang sebelumnya, acara ini bukan cuma menghadirkan Super Junior saja, tetapi ada juga The boss, X-5, Girls Day, dan Park Jung Min.
Dari kiri: The Boss, X-5, Girls Day, Park Jung Min (agak ke belakang)
Dan inilah keramaian di dalam istora.. jreng jreng jreng... lautan biru


Untuk first perfomer adalah The Boss, kemudian X-5, Girls Day , Park Jung Min, setelah itu adalah yang ditunggu super junior. Sayangnya gak banyak gambar yang saya dapat. Selain bikin saya gak konsen nonton kalo harus sambil motret2, kamera handphone saya juga kurang bagus hasil gambarnya. hahaha. Dan kenapa saya gak dapet satupun foto park jung min :(  
Atas: the boss
Bawah dari kiri: X-5, Girls day
Masing-masing dari mereka membawakan empat lagu. Keren-keren, cakep pula :p Dua jempol deh. Gak rugi nonton mereka karena bagus banget padahal awalnya hanya ingin nonton Suju aja. Ternyata mereka semua tampil all out. Bagus deh pokoknya. Teriakan istora makin bikin suasana heboh.
Yap, setelah penampilan park jung min, edrick si MC bilang: kalo saya teriak super kalian bilang junior. MC: Superrrr, penonton: Junioooor. Bikin merinding disko :)) 
Lampu gelap.. tiba-tiba muncul video permintaan maaf siwon karena tidak bisa ikut menghadiri acara KIMCHI. Teriakan nama Choi Siwon dari penonton pun kompak.. bagoooos
Super Junior membawakan enam lagu: Bonamana, No Other, Perfection, Super Girl, Rukogo, dan Sorry Sorry.
Bonamana

perkenalan member super junior.



whaaaaa.. seneng banget bisa ngeliat mereka dari dekat. Ditambah dengan mereka menyapa kami para penonton dengan bahasa indonesia logat korea. Makin hebohlah istora. "Apa kabar", "Selamat Malam", "Hallo, nama saya.... (Kyu)", "Terima kasih", "Assalamualaikum (Leeteuk)", "Sayang...(kelakuan eunhyuk kalo ini ^^ )"
Dibawah ini adalah record dari perfection, jangan kaget ya nontonnya... berisik banget ;)

Acara ditutup dengan lagu Heal The World -nya michael jackson.
dan dan dan KIMCHI berhasil membuat saya pulang dengan senyum-senyum sendiri *tp saya masih waras* hehehe.. Next SS4 Indonesia. amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar