Minggu, 13 Maret 2011

Super Junior

Annyonghaseyo ^^


Kdrama full house, inilah kdrama pertama yang saya tonton. Dari sini saya mulai suka nonton kdrama2 yg lain. 
Cerita yang menyentuh, komedi romantic, pemandangan bagus, ceritanya variatif dan pemainnya cakep2 hahaha *saya suka*.
Sampai pada akhirnya teman saya ngenalin lagu band-band korea, yang biasanya disebut kpop. 
Yaps, Super Junior.. video klip korea pertama yg saya liat.
Kesan pertama, yang nyanyi se er te :) Dance mereka keren, bener2 bisa bikin semangat waktu pertama kali nonton. Cekidot videonya, mudah2an suka :)


Setelah bonamana, saya coba dengerin sorry-sorry , it has to be youhope is dream that never sleep makin suka deh ama SUJU. 
Super Junior atau dikenal dengan SUJU.  Pada saat debut single pertama mereka tanggal 5 nov 2005, mereka hanya beranggotakan 12 member.  Namun pada 26 Mei 2006 anggota mereka bertambah satu lagi. 
Inilah nama2 mereka,  LeeTeuk (the leader), Heechul, Hankyung, YeSung, KangIn, SinDong, SungMin, EunHyuk, DongHae, SiWon, RyeoWook,  Kibum, dan Kyuhyun. Sekarang hanya 10 member yang aktif, kec Hankyung, Kangin, dan Kibum.

 
nah lo, bingung kan.. wajahnya sama semua. hehehe, awalnya saya juga gitu. sekarang sudah hafal donk, i'm ELF (sebutan untuk fans SUJU). Meski sudah nengok kpop yang lain, tetep aja SUJU is the best. fighting!
Saya kasih detailnya deh, biar bisa lebih deket sama mereka.

Leeteuk

Nama asli: Park Jungsu
Tanggal Lahir:1 Juli 1983
Tinggi: 178
Posisi: Leader, sub-vocal



Heechul 

Nama asli: Kim Heechul
Tanggal lahir: 10 Juli 1983
Tinggi:179cm(5’11)
Gol darah: AB
Posisi:Sub leader, rapper, sub vocal






Hankyung

Nama asli: Han Geng
Tanggal lahir:9 Februari 1984
Gol darah: B
Tinggi: 181
Posisi: Sub-vocal

Kini Hankyung sudah non aktif.




Yesung

Nama asli:Kim Jongwoon
Tanggal lahir:24 Agustus 1984
Tinggi: 178
Gol darah: AB
Posisi:Lead vocal




Kang In

Nama asli:Kim Youngwoon
Tanggal lahir: 17 Januari 1985
Tinggi:178cm(5’11)
Gol darah: O
Position:Sub vocal




SinDong

Nama asli:Shin Donghee
Tanggal lahir:28 September 1985

Tinggi:178cm(5’11)
Gol darah: O
Posisi:Rapper






SungMin

Nama asli: Lee Sungmin
Tanggal lahir: 1 Januari 1986
Genre(s): K-pop, trot
Tinggi: 175cm(5’9)
Gol darah: A
Posisi:Main vocal




EunHyuk

Nama asli:Lee Hyukjae
Tanggal lahir: 4 April 1986
Tinggi:176cm(5’10)
Gol darah: O
Posisi:Rapper, sub vocal







DongHae

Nama asli: Lee Donghae
Tanggal lahir:15 Oktober 1986
Tinggi:176cm(5’10)
Gol darah: A
Posisi:Rapper, sub vocal






SiWon

Nama asli: Choi Siwon
Tanggal lahir: 10 Februari 1987
Tinggi:185cm(6’2)
Gol darah: B
Posisi:Sub vocal

RyeoWook

Nama asli: Kim Ryeowook
Tanggal lahir:21 Juni 1987
Tinggit:173cm(5’8)
Gol darah: O
Posisi:Main vocal




Kibum

Nama asli:Kim Kibum
Tanggal lahir: 21 Agustus 1987
Tinggi:179cm(5’11)
Gol darah: A
Posisi: Rapper



Kyuhyun

Nama asli:Cho Kyuhyun
Tanggal lahir: 3 Februari 1988
Gol darah: A
Tinggi:180cm(5’11)
Posisi: Main vocal

aku paling suka sama kyu. saranghae :)



Segini aja dulu untuk SUJU, gomawo.

2 komentar:

  1. hi cingu. akyu juga suka kpop. buat tulisan lain tentang kpop dong. gomawo.

    BalasHapus
  2. gomawo lee,
    iya, pasti ntar aku bikin tulisan2 lain tentang kpop.
    mohoh saran dan masukan, tdk trima kritikan. hahaha

    BalasHapus