Minggu, 01 Mei 2011

Kontak Batin


Pernah ngalamin hal seperti ini nggak? Saat kita memikirkan seseorang, merindukan seseorang. Gak harus pacar, bisa teman ataupun orang tua kita sendiri. Tiba-tiba ada sepucuk surat, sms, atau telpon dari orang yang kita pikirkan itu. Meski hanya menanyakan "Apa kabar?" "Lagi ngapain?" pasti kita ngerasa.. wah, kebetulan sekali!!! Ada apa ini? Mungkin ini yang disebut kontak Batin?
Tidak hanya dengan seseorang, bisa saja kita sedang memikirkan sesuatu benda, menginginkannya. Tiba-tiba2 sesuatu itu muncul dihapadan kita. waowww!!
Menurut saya, jika kita sedang memikirkan sesuatu tanpa sadar kita telah membuat suatu ikatan dengan sesuatu itu. Kita pikirkan terus, terus, dan terus. Maka semakin kuat ikatan itu. Contoh, bagaimana ikatan antara orang tua dan anak bisa begitu kuat. Ini terjadi karena orang tua selalu memikirkan buah hatinya, sejak masih didalam kandungan sampai mereka lahir, sampai kapanpun. Tidak jarang orang menyebutkan, orang tua mempunyai kontak batin dengan anaknya, seorang istri mempunyai kontak batin dengan suaminya, dan lain sebagainya. Kalau istri/suami tidak saling memikirkan satu sama lain.. hmmm hmmm, apa yg terjadi? *saya jg tidak tau :p*
Di Semesta ini, kita semua bekerja dengan satu daya, satu hukum yaitu Hukum Tarik Menarik.
Pikiran bersifat magnetis, dan pikiran memiliki frekuensi. Ketika anda memikirkan pikiran-pikiran, maka pikiran itu akan dikirim ke semesta, dan secara magnetis pikiran akan menarik hal yang serupa yang berada di frekuensi yang sama. Segala sesuatu yang dikirim keluar akan kembali ke sumbernya--Anda.
(Sumber: The secret)
Dalam islam diajarkan bagaimana untuk mengikat hati ini, mengembalikan segala sesuatunya kepada Sang Pemilik pikiran. Biar gak aneh2 pikirannya *sedang menasehati diri sendiri*. 
Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya. (QS: 50:16)
Yah, dengan meminta dan berdoa kemudian mengikatkan pikiran2 kita dengan Allah. Insya allah, semoga akan jadi ikatan yang luar biasa. Petunjuk dengan sebenar-benarnya petunjuk. Memohon kepadaNya kemudian menyerahkan kepadaNya dari apa-apa yang telah kita pikirkan, kita minta. Kadang kita ini suka aneh-aneh *saya maksudnya*.
"....boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui" (QS:2:216) 
Note: Tulisan ini hanya menurut pemikiran saya saja, berdasarkan apa yang saya baca, dan saya ketahui. Dan pasti banyak kurangnya ^^ Silahkan jika ingin ditambahkan atau dikomentari.

1 komentar:

  1. Materi Pelatihan Mediumisasi :

    Menarik sukma orang yang masih hidup atau yang sudah meninggal
    mediumisasi ke diri sendiri dan orang lain
    Memasukan penghuni benda pusaka ke tubuh kita
    kontak bathin
    Dll

    http://pelatihanintienergi.com/mediumisasi.php


    Telepon : 0812 8202 7639 / 085 777 269 266

    BalasHapus